Sunday, December 12, 2010

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar Atau Kekasih

Ucapan Selamat Ulang Tahun - Ingin mengucapkan Selamat Ulang tahun Untuk kekasih, Mikir sendiri dong ? Hah,, pelit boss ! hehe ngak kok, Sedikit saja ya ? Kata-kata ucapan selamat ulang tahun ini sebagai contoh saja !

Saya yakin jika anda tulus dalam mengucapkan segala sesuatu dengan hati, termasuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk pacar, pasti kekasih anda akan senang jika itu hasil karya sendiri. Benar bukan ?

Berikut sedikit Sms ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih

Selamat ulang tahun1. Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

2. Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

3. Selamat ulang tahun my honey, Semoga panjang umur dan bahagia selalu, dan satu harapanku di hari bahagiamu, Kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh. Sekali lagi, Happy Birhday Cintaku.

4. Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata. Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday.



Di atas Adalah Sedikit kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk kekasih. Semoga bermanfaat.


Baca Juga : Sms Kata-kata Cinta Romantis

No comments:

Post a Comment