Friday, December 17, 2010

Profil Pemain Filipina Yonghusband

younghusbandSelama pertandingan piala AFF Cup 2010 sudah beberapa pemain masuk ke daftar trend di twitter, sebelumnya Irfan Bahdim juga sempat menjadi trending topic di Twitter kali ini pemain Filipina Younghusband masuk dalam trending topic di Twitter, . Kebanyakan yang membicarakan pemain filipina ini adalah para cewek, mungkin karena ganteng kali ya ? Yah saya akui kegantengan si Younghusband kalau sama saya sih 11-12 beda tipis !

Ada dua Younghusband di pemain filipina yaitu James Younghusband dan Philip Younghusband dia adalah kaka adik yang bersama-sama bermain di Timnas Filipina.

Berikut Profil Pemain Filipina Yonghusband


James Joseph Placer Yonghusband

Pemain berposisi sayap kanan ini kelahiran Ashford, Middlesex, Inggris, 4 September 1986. Karir sepakbolanya dimulai dari akademi Chelsea pada 1996 saat masih berusia 10 tahun.

Pada 2005 lalu, James dipanggil untuk memperkuat timnas. Pemain yang kini membela Farmborough ini menjadi andalan Filipina di Piala AFF 2010 bersama saudaranya Philip Younghusband.

James YounghusbandBioData James Younghusband

Nama lengkap : James Joseph Placer Younghusband

Nama populer : James Younghusband

Tanggal lahir : 4 September 1986

Negara : Filipina

Tinggi badan : 188 cm

Berat badan : 78 kg

Peranan : Gelandang

Nomor punggung : 7



Philip James Placer "Phil" Younghusband

Sama dengan kakaknya, James, Philip juga mengawali karir sepakbolanya dari akademi Chelsea saat masih berusia 9 tahun. Pada 2008, Phil meninggalkan Chelsea dan pindah ke Filipina.

Philip telah memperkuat Filipina pada SEA Games 2005 lalu. Pada event tersebut, dia mencetak dua gol bagi Filipina saat dikalahkan Malaysia 2-4. Phil kembali menjadi andalan di Piala AFF 2010 dan telah mencetak satu gol saat timnya mengalahkan Vietnam 2-0.

Philip YounghusbandBioData Philip Younghusband

Nama lengkap : Philip James Placer "Phil" Younghusband

Nama populer : Philip Younghusband

Nama panggilan : Phil

Tanggal lahir : 4 Agustus 1987

Negara : Filipina

Tinggi badan : 180 cm

Berat badan : 72 kg

Peranan : Gelandang

Nomor punggung : 10

Tim Nasional : Filipina



Baca Juga : Profil Kim Jeffrey Kurniawan

No comments:

Post a Comment