Tuesday, December 14, 2010

Foto Kim Jeffrey Kurniawan Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap

Foto Kim Jeffrey Kurniawan Terbaru | Profil dan Biodata Lengkap - Kim Jeffrey Kurniawan Adalah seorang pemain sepak bola blasteran Indonesia - Jerman, Ayahnya asli Indonesia dan Ibunya dari Jerman. Sejak kecil Kim Kurniawan tinggal di Jerman. Kim Kurniawan adalah adik Jennifer Kurniawan kekasih Irfan Bachdim.

Di Jerman Kim Jeffrey Kurniawan memperkuat FC Heidelsheim, sebuah klub yang berkompetisi di Verbandsliga Nordbaden Jerman ( satu level di bawah divisi 3 Bundesliga ). Walaupun bukan tim besar, namun Kim sudah merasakan betapa ketatnya persaingan di sana.

Kim Jeffrey Kurniawan berambisi untuk memperkuat Timnas Indonesia, dia sempat mengikuti beberapa pertandingan ujicoba di Indonesia. Tapi, nasib Kim memang tidak seberuntung Irfan Bachdim dan Cristian Gonzales yang sudah lebih dulu menjadi WNI.

Pekan depan Kim Jeffrey Kurniawan akan resmi menjadi Warga Negara Indonesia ( WNI ) Namun demikian belum tentu Kim masuk dan memperkuat Timnas Indonesia, karena keputusan masuk tidaknya di Timnas Indonesia tergantung dengan Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia.

Berikut Foto Kim Kurniawan | Profil dan Biodata


Profil Kim Jeffrey KurniawanBiodata dan Profil Kim Kurniawan

Nama Lengkap: Kim Jeffrey Kurniawan

Tempat Lahir: Mühlacker (sebuah kota kecil dekat Stuttgart)

Tanggal Lahir: 23 Maret 1990

Tinggi Badan: 167 cm

Berat Badan: 60 kg

Nama Ibu Kandung: Uschi Kurniawan

Nama Ayah Kandung: Petrus Kurniawan



Baca Juga : Jadwal Aff Cup 2010

No comments:

Post a Comment