Thursday, December 16, 2010

Tips Paling Ampuh Mendekati Perempuan

Tips Paling Ampuh Mendekati Perempuan - Seorang lelaki biasanya mempunyai sikap optimis untuk mendekati wanita. Akan tetapi tidak semua pria mempunyai tekad seperti itu. Banyak dari lelaki akan mundur sebelum mencoba mengungkapkan cinta kepada wanita hanya karena baru berfikir akan di tolak.

Alasan yang paling utama adalah kurangnya percaya diri. Sebagai lelaki jika ingin mendekati wanita harus membuang jauh-jauh rasa kurang percaya diri, yakinlah dengan diri sendiri dan lakukan pendekatan dengan langkah sendiri.

Untuk membantu mungkin tips mendekati wanita berikut ini bermanfaat untuk anda yang kurang percaya diri.

Hal yang perlu kamu ucapkan jika muncul keraguan dalam diri anda

Tips Mendekati PerempuanSaya tidak bisa membuat semua jadi sempurna

Pria cenderung khawatir gagal mendekati wanita yang disukainya. Yang perlu disadari adalah tidak semuanya di dunia ini akan berjalan dengan sempurna dan sesuai dengan keinginan.

Yang perlu diingat, seandainya pun gagal, setidaknya telah mencoba dan dapat belajar dari pengalaman itu. Pastinya, pada tahap pendekatan awal, perasaan khawatir seperti itu harus dihilangkan.

Saya tidak malu

Perasaan malu pada saat mendekati wanita hanya akan menghambat langkah pria untuk meraih hatinya. Potensi yang ada pada diri pria yang harusnya bisa menjadi daya tarik, justri bisa lenyap karena perasaan malu.

Bila ingin mengenal sang wanita pujaan, pria harus mengambil risiko untuk tahan malu. Latih diri dengan menyapa wanita yang Anda kenal, misalnya tetangga atau teman. Latihan ini memang sederhana, tapi perlahan-lahan akan membangun rasa percaya diri berkenalan dengan orang lain.

Saya akan membuat diri merasa nyaman

Ingatlah bahwa sebagian besar perasaan tidak aman dalam diri, tidak memiliki makna atau alasan sama sekali. Perasaan itu ada, karena membiarkannya berkeliaran di benak pria.

Saya memiliki kekuatan

Jangan biarkan siapapun atau apapun mengendalikan kekuatan yang dimiliki diri sendiri. Perlu diketahui, tiap pria mempunyai kekuatan untuk memilih apakah akan merasa buruk atau baik tentang diri sendiri

No comments:

Post a Comment