Sunday, December 12, 2010

Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Siapa sih yang tidak ingin kulit putih ? Semua orang pasti menginginkannya. Benar bukan ? Banyak cara-cara ampuh dapat di gunakan untuk memutihkan kulit seperti skin whitening, skin bleaching, ataupun chemical peel.

Berikut Blog Info sajikan tips memutihkan kulit secara alami


Cara Ampuh Memutihkan Kulit Secara Alami 1. Hindarkan kulit dari sinar matahari langsung. Gunakan sunscreen (20 SPF +) untuk melindungi kulit dan mempertahankan warnanya.

2. Minum air minimal 8 gelas sehari

3. Gunakan sabun organik pepaya secara reguler saat mandi dan diamkan selama tiga menit saat pemakaian. Pemakaian sabun pepaya dapat menyebabkan kulit kering. Bila ini terjadi, gunakan lotion pelembab setelah mandi.

4. Diet sehat dengan memakan banyak buah dan sayuran, hindari daging dan lemak

5. Sering-sering bersihkan muka untuk menjaganya tetap bersih

6. Gunakan skin whitening cream yang terbuat dari bahan alami. Jus lemon dan yoghurt merupakan kombinasi yang efektif sebagai skin bleaching.

7. Tuang susu dalam mangkok, celup handuk ke dalam susu dan basuhkan secara lembut ke muka. Susu merupakan skin bleaching yang alami.

8. Minum vitamin suplemen yang mengandung Omega 3, yang terbukti bermanfaat bagi kulit, rambut dan kuku.

9. Potong lemon menjadi dua. Gosokkan secara lembut ke muka dan leher. Bersihkan muka setelah 10-20 menit. Lakukan secara terus menerus untuk membersihkan kulit dan secara perlahan membuat kulit putih.


Semoga tips memutihkan kulit secara alami di atas bermanfaat

Baca Juga : Tips Agar Tetap Tampil Seksi

No comments:

Post a Comment