Sunday, December 26, 2010

Indonesia Vs Malaysia | Pemain Timnas Indonesia Di Ganggu Dengan Laser Hijau

Pemain Timnas Indonesia Di Ganggu Dengan Laser HijauIndonesia Vs Malaysia - Final Aff Cup 2010 - Setelah Indonesia kalah pada laga tandang di Stadion Bukit Jalil, Malaysia dengan skor 3-0 maka tugas berat bagi Timnas Indonesia saat melawan Malaysia di partai kandang. Agar Indonesia dapat menjadi juara maka minimal harus mengalahkan malaysia dengan 4 gol di pertandingan kandang nanti.

Permainan Malaysia di bukit jalil memang bagus dengan dukungan ribuan penonton, mampu mendobrak mental para pemain Malaysia. Sama halnya dengan Timnas Indonesia yang tampil bagus. Namun yang disayangkan para penonton Malaysia tampaknya berlaku curang dengan menggunakan laser hijau untuk menghalangi pandangan pemain Indonesia. Pertandingan sempat di hentikan akibat ulah supporter Malaysia mengganggu Markus dengan laser.


Setelah pertandingan di mulai lagi, tampak para pemain Indonesia dalam tekanan, 3 gol disarangkan kegawang indonesia dalam waktu tidak berselang lama. Menurut saya mungkin konsentrasi pemain Timnas Indonesia menurun akibat pertandingan dihentikan sejenak, bisa dilihat permainan pada babak pertama Timnas begitu kuat dalam pertahanan.

Semoga di partai kandang nanti Indonesia mampu membalikkan keadaan dan supporter Indonesia tidak melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan suporter Malaysia. Bermain sportif untuk menang dengan hasil murni.

Semangat Timnas Indonesia Gaungkan Garuda di Dadamu, kami semua mendukungmu !

No comments:

Post a Comment