Thursday, December 9, 2010

Foto Bugil 11 Cewek SMA Di Sungai Beredar

foto bugil cewek SMABeredar lagi foto bugil cewek SMA. Kali ini tidak tanggung-tanggung, 11 orang siswi SMA pamer aurat atau bugil di pinggir sungai. Kejadian itu terjadi di Pagaralam, Sulawesi Selatan dan Membuat warga heboh. Foto Bugil 11 Siswi Sekolah Menengah Atas Di Sungai tersebut di abadikan dalam gambar HP.

Menurut siswi SMA Muhammadiyah Pagaralam bernama Sri, mengaku tidak ada satupun di dalam foto tersebut yang di kenalnya. Dia melihat Gambar tersebut di HP milik temannya.Foto-foto bugil kini beredar luas di masyarakat setempat


Foto Bugil 11 Siswa SMA Di Sungai BeredarDi dalam foto tampak Pose anak baru gede (ABG) tersebut santai berbaris setengah telanjang di tepi sungai. Mereka hanya memakai celana dalam tanpa penutup tubuh lainnya. Tampak jelas bagian dada, setengah badan dari kaki hingga kepala, tanpa mengenakan pakaian.

Beredarnya foto-foto diketahui sejak dua hari terakhir. Foto bugil itu mulai menyebar secara berantai melalui transfer antar-HP.

Kepala Polres Pagaralam, AKBP Sholeh, mengatakan belum ada laporan tentang Foto Bugil 11 Siswi SMA Di Sungai, namun akan melakukan penyelidikan terkait foto-foto yang beredar tersebut dan akan menangkap penyebar foto ataupun pelaku bugil.

Baca Juga : Foto Bugil Dewi Persik Terbaru Beredar

No comments:

Post a Comment