Wednesday, February 9, 2011

Motorola Defy | Spesifikasi & Harga

Motorola Defy | Spesifikasi & Harga
Motorola Defy | Spesifikasi & Harga - Bagi anda yang gemar berpetualang bebas, Motorola Defy dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Hebatnya ponsel ini dilindungi oleh kaca berlayar touchsreen Gorilla Glass 3.7 inci sehingga tahan air, goncangan, goresan, bahkan badai debu sekalipun. Bayangkan saja jika ponsel ini terjatuh kedalam air dengan kedalaman satu meter selama setengah jam, ponsel ini masih akan menyala.

Selain tangguh dan tahan banting, Motorola Defy dilengkapi dengan Motoblur berbekal Android 2.1 Operating System dan prosesor TI OMAP 800mhz, Crystal PLUS, browser yang didukung Adobe Flash Lite, kamera 5 MP dengan Flash, digital zoom dan auto focus, fungsi Digital Living Network Alliance ( DLNA ), 3G mobile hotspot, Coneccted Music Player, RAM 512MB, memori internal 2GB, Wi-Fi 802.11 b/g/n, bluetoth, radio FM, dan slot micro SD up to 32 GB.

Motorola Defy juga memberikan fasilitas lain, yaitu sensor jarak, sensor cahaya, dan accselerometer, selain GPS, juga memberikan Navigasi Google Maps secara graris, sehingga anda tidak akan pernah tersesat ketika anda bigung mencari jalan.


Baca Juga : HTC HD7 | Spesifikasi & Harga

No comments:

Post a Comment