Friday, February 4, 2011

Adjie Massaid Meninggal Dunia

Adjie Massaid Meninggal DuniaAdjie Massaid Meninggal Dunia - Suami Angelina Sondakh Yaitu Adjie Massaid meninggal dunia pukul 00.00 WIB Sabtu 5 Februari 2011 di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati.

Adjie Massaid sempat bermain sepak bola sebelum dia meningggal. karena Adjie mendadak terkena serangan jantung. Adjie Massaid yang menjabat sebagai menager timnas U-23 itu sempat menjalani perawatan di RS Fatmawati sebelum akhirnya meninggal.

Pemilik nama lengkap Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid ini lahir di Jakarta, 7 Agustus 1967 silam. Memulai karir sebagai model, Adjie akhirnya terjun ke dunia politik.

Setelah bercerai dengan Reza Artamevia, Adjie menjalin hubungan dengan Angelina Sondakh, mantan Puteri Indonesia yang juga anggota DPR-RI untuk Partai Golkar. Keduanya menikah 29 April 2009.

Jenazah Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid saat ini disemayamkan di rumah duka, Komplek Taman Cilandak III, Cilandak, Jakarta Selatan dan jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, siang hari ini, Sabtu 5 Februari 2011.


Baca Juga : Luna Maya Dalam Tekanan

No comments:

Post a Comment