Thursday, February 17, 2011

Cinta Cenat Cenut Trans Tv | Sinetron Baru & Sinopsis

Cinta Cenat Cenut Trans Tv - Boyband Smash memang banyak menyita perhatian anak muda indonesia khususnya bagi cewek. Grub Band pelantun lagu " I Heart You " ini akan mencoba terjun ke dunia akting dengan membuat sinetron Cinta Cenat Cenut.

Cinta Cenat Cenut Trans Tv | Sinetron Baru & Sinopsis

Sinetron Cinta Cenat Cenut yang di bintangi Natasha Rizky dan boyband Sm*sh akan mulai tayang hari ini 18 febuari 2011, pukul 19.15. Dalam sinetron Cinta Cenat Cenut menceritakan tentang persahabatan dan percintaan remaja.


Sinopsis Cinta Cenat Cenut

Gadis cantik dan sederhana bernama putri ( Natasha Rizky ) bersekolah di sebuah SMA ternama karena mendapat beasiswa. Disekolah favorit tersebut ada grub yang beranggotakan rafael, morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham, bernama Smash. Dalam grub Smash tersebut semua anggota adalah anak-anak dari orang-orang terkaya di Indonesia.

Sejak pertama masuk, putri sudah mendapat masalah dengan ketua Smash. Putripun tidak terima ketika harus mendapat hukuman dari seniornya yaitu anak-anak Smash, putripun menantang Rafael, ketua grub Smash. Tidak terima di lawan oleh juniornya, anak-anak Smash malah menantang ketua smash " Rafael " untuk memacari putri. Dari situ cerita-cerita lain akan muncul.

Selanjutnya Lihat saja sinetronya mulai hari ini 18-2-2011 pukul 19.15 di Trans Tv.

Baca Juga : Lagu Cenat Cenut Sm#sh Versi Ovj | Lirik Lagu & Video Klip

No comments:

Post a Comment