Thursday, July 8, 2010

Spanyol Vs Belanda Final World Cup "10

Piala dunia 2010 South Africa kini telah memasuki babak final, yang akan mempertemukan tim papan atas yaitu Spanyol melawan Belanda untuk memperebutkan Tropy Piala Dunia, setelah pada babak semi final Spanyol mengalahkan Jerman 1-0 dan Belanda mengalahkan Uruguay 3-2.


Sedikit prediksi Spanyol vs Belanda :


Spanyol blog infoDi kubu Spanyol yang banyak memiliki pemain bintang seperti D.Villa , F.Torres yang akan mengancam pertahanan Belanda dengan memaksimalkan strategi untuk meraih kemenangan dan memanfaatkan kelemahan sektor belakang Belanda, melihat pertandingan-pertandingan sebelumnya Spanyol juga memiliki nilai plus dari belanda !




Belanda blog infoDi kubu Belanda sendiri juga banyak pemain bintang seperti Arjen Robben, Sneijder, tak kalah strategi tim Belanda pasti akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk menaklukkan spanyol !







Saya sendiri telah berpaling yang sebelumnya menjagokan Indonesia "ehhhh" salah Portugal, sekarang sudah mantap mengunggulkan Spanyol dengan prediksi kemenangan 1-0 untuk Spanyol !


Tapi secara keseluruhan pertandingan yg akan di gelar pada tanggal 12 juli pukul 01.30 WIB itu akan berlangsung alot dan seru !
Makanya pada nonton . . . ?

No comments:

Post a Comment