Thursday, July 29, 2010

Fitur Terbaru Facebook Fitur Tanya Jawab

facebook blog infoFacebook baru saja meluncurkan fitur baru yang bakal melengkapi berbagai layanannya, yakni fitur tanya jawab . sebelumnya facebook juga sudah memantapkan dalam masalah pembayaran iklan dengan bekerja sama dengan paypal


Fitur tanya jawab bertajuk 'Facebook Question' itu memungkinkan para pengguna Facebook untuk memposting pertanyaan yang kemudian bisa dijawab oleh seluruh pengguna Facebook.




Namun fitur ini baru beberapa pengguna saja yang bisa menggunakan, dan secara bertahap fitur ini akan dapat digunakan oleh semua pengguna facebook.


Cara menggunakannya , pengguna facebook hanya perlu memposting pertanyaan melalui navigasi di sebelah kiri lewat tombol Ask Question di bawah tab Dinding/ Wall, maupun pada mesin pencarian Facebook di sebelah atas.


Sebagai contoh Saya akan memposting pertanyaan :


Bagaimana ya cara membuat facebook ?


Nah nanti facebook akan menampilkan beberapa pertanyaan yang mirip dengan pertanyaan kamu. Pertanyaan bisa di jawab , di sertakan dengan polling dan bagi pengguna yang ingin mengetahui jawaban dari pegguna lainnya, pertanyaan tersebut bisa kita follow.

Baca juga : melihat status facebook openbook

No comments:

Post a Comment