Sunday, April 17, 2011

Ujian Nasional 2011 | Bocoran Soal Ujian Nasional 2011

Ujian Nasional 2011 | Bocoran Soal Ujian Nasional 2011Ujian Nasional 2011 | Bocoran Soal Ujian Nasional 2011 - Ujian Nasional SMA 2011 akan di mulai pada Senin 18 April 2011. Peserta didik dinyatakan lulus UN jika nilai rata-rata dari semua Nilai Akhir (NA) mencapai 5,5 dan nilai setiap mata pelajaran paling rendah 4,0.

Banyak pelajar menganggap Ujian Nasional merupakan hal menakutkan, tidak sedikit ketika menjelang ujian nasional, para pelajar sibuk mencari-cari bocoran soal ujian Nasional, bukannya di gunakan untuk belajar.

Untuk itu, Jangan percaya jika ada yang menawari tentang bocoran soal-soal ujian nasional.

Seperti di katakan Menteri Pendidikan Nasional, Mohammad Nuh " Saya himbau masyarakat dan siswa, tidak usah percaya tentang bocoran soal, ngapain percaya gitu-gitu. Lebih bagus, belajar saja ".

Mohammad Nuh juga mengatakan, adanya kabar tentang kebocoran soal ujian, namun ketika di cocokkan, ternyata tidak ada kecocokan sama sekali.

Maka dari itu, untuk menghindari hal-hal merugikan yang dilakukan oleh pihak tidak bertanggung jawab, lebih baik Anda fokus dalam belajar.

Sedikit tips menghadapi ujian nasional 2011, banyaklah belajar soal-soal, ini akan memperkuat mental Anda dalam menghadapi ujian nasional sebenarnya. Sedikit refreshing untuk menyegarkan pikiran Anda dan yang terakhir jangan lupa untuk berdoa.

Untuk panduan belajar, Anda bisa mendapatkan soal ujian nasional di sini

No comments:

Post a Comment