Thursday, April 7, 2011

G String Olla Ramlan | Pakaian Dalam Olla Ramlan | Underwear Olla Ramlan | Foto

G String Olla Ramlan | Pakaian Dalam Olla Ramlan | Underwear Olla Ramlan - Olla Ramlan presenter acara music Dahsyat itu, kini banyak di beritakan media massa. Pasalnya waktu mengisi acara di ulang tahun Dahsyat yang ke-3 pada 6 April 2011 di studio RCTI, terjadi insiden yang membuat mata kita terbelalak.

Olla Ramlan tercebur di kolam renang ketika di dorong oleh Olga Syahputra, yang membuat heboh sih bukan jatuhnya, akan tetapi pakaian dalam G string warna hitam Olla Ramlan terlihat jelas dan tersorot kamera. Olla saat itu menggunakan pakaian berwarna hijau berbahan Satin yang tipis.

Saat itulah foto dan video G String Olla Ramlan menjadi bahan pembicaraan di berbagai media.

foto dan video G String Olla Ramlan

Seperti dikutip dari Inilah.com, Olla Ramlan tidak mengetahui jika celana dalam Olla Ramlan terlihat jelas di kamera, dia baru menyadari jika pakaian dalamnya terlihat setelah Olla berdiri.

" Aku sudah jatuh duluan dan aku mau gendong Sandra Angelina. Saat aku mau berdiri baru kelihatan (pakaian dalam). Aku nggak sadar akan kelihatan. Ya sudahlah biar nggak kelihatan kaget aku joget-joget saja " kata Olla.

Atas kejadian itu Olla Ramlan tidak menyalahkan siapa-siapa.

No comments:

Post a Comment