Tuesday, November 9, 2010

Download Mozilla Firefox 4 Beta Untuk Perangkat Mobile

Kini pengguna perangkat Mobile seperti handphone sangat di manjakan oleh teknologi-teknologi terbaru yang semakin canggih , tidak hanya segi desain atau fitur canggih lainnya. Baru-baru ini Mozilla menyediakan Firefox 4 Beta untuk perangkat mobile dan sekarang perangkat untuk Android dan Maemo sudah dapat diunduh di Mozilla.

Download Mozilla Firefox  4 Beta Untuk Perangkat Mobile

Ukuran instalasi yang dimiliki oleh Firefox 4 Beta mobile ini lebih kecil (dari sekitar 43 MB menjadi 17 MB), membutuhkan memori lebih kecil, dan mempunyai proses teks lebih baik. Pada saat melakukan tes SunSpider Javascript, optimasi ini menjadikan Firefox 4 Beta mobile 25% lebih cepat daripada browser bawaan Android 2.2 sendiri.

Fitur-fitur lain masih akan di tambahkan di aplikasi ini sebelum mencapai versi finalnya, seperti dukungan Video HTML5 dan penambahan akselerasi hardware. Pihak Mozilla sendiri akan terus menyempurnakannya.

Memungkinkan juga pihak pengembang akan membuat Addon untuk firefox 4 Beta untuk perangkat mobile ini, agar dapat dikembangkan lebih baik lagi.


Download Mozilla Firefox 4 Beta Untuk Perangkat Mobile Di Sini



Baca juga : Cara Membuat Blog Versi Mobile Di Blogspot

No comments:

Post a Comment