Monday, August 23, 2010

6 Ponsel Baru Siap Jajal Pasar

Di bulan ramadan ini , blog info sering posting tentang handphone ! Soalnya saya baru pengen ganti ponsel saya, jadi cari2 informasi dan spesifikasi ponsel ! Sekedar berbagi saja , jika kamu ada yang pengen membeli ponsel baru .


Berikut blog info tampilkan 6 ponsel terbaru siap jajal pasar di bulan ramadan ini.



HTCHD Mini


HTCHD+Mini.jpg


Model ini merupakan versi mungil dari kerabatnya HTC HD2. Keseluruhan fitur hampir mirip dengan seniornya tersebut, kecuali sistem operasi dengan memakai windows mobile 6.5.3 dan prosesor 600 Mhz, lebih kecil.



HTC Smart


HTC+Smart.jpg


Ada yang unik di ponsel ini, yakni dukungan sistem operasi Brew Mobile. OS ini di posisikan untuk meng hadirkan akses data maksimal, dengan kemampuan mumpuni layaknya smartphone 3G.



Tiger KF 608


Tiger+KF+608.png


Ponsel ini mengadopsi network hybrid, dimang mampu mendukung jaringan GSM dan CDMA . Tersedia dua slot SIM card untuk kedua jenis jaringan tersebut, yang bisa aktif berbarengan ( dual on )



Dezzo D388i


Dezzo-D388i.jpg


Dezzo terus maju dengan ponsel dual SIM GSM-QWERTY murah, yang tak murahan. Di sini ada link akses portal jejaring sosial favorit. Juga, tersedia fitur lampu senter ( torch ) dengan 5 lampu LED.



LG GD880


lg_mini_gd880.jpg


Dari model desain, ponsel ini mirip ponsel iphone 4, hanya dalam versi mini . Sisi interface dan layar sentuh pun seakan mengekor produk Apple tersebut. Sektor fitur sudah ada WiFi, HSDPA,GPS, Kamera 5 MP dan lainya.



iPhone 4


iPhone+4.jpg


Ini dia produk smartphone terbaru Apple. Banyak kelebihan dijejalkan di ponsel ini, seperti iOS 4, HSDPA, Video HD, WiFi, serta banyak lainya. Hanya, pada versi " BM " ini belum teruji akan masalah di penerimaan sinyal, seperti yang di beritakan belakangan ini.



Itulah , ponsel terbaru yang mencoba keberuntungan di ramadan kali ini.

No comments:

Post a Comment