Saturday, September 3, 2011

Virginia Anggraeni Meninggal, Saipul Jamil Bersedih

Saipul Jamil Dan VirginiaVirginia Anggraeni Meninggal, Saipul Jamil Bersedih - Kesedihan Saipul Jamil setelah meninggalnya Virginia Anggraeni begitu mendalam. Ini terlihat ketika Saipul Jamil mengaku dirinya masih tidak percaya akan semua kejadian yang menimpanya.



"Istri saya meninggal dalam khusnul khatimah, karena dia sedang berpuasa. Saya masih kaya mimpi, kemarin saya masih bercanda-candaan dengan istri. Saya masih tidak menyangka saya ditinggal istri. Saya sayang sekali dengan istri saya ini," kata Saipul Jamil.



Pernikahan yang belum genap 1 tahun yaitu pada 12 Maret 2011, membuat Saipul Jamil sangat merasa kehilangan sepeninggal istrinya Virginia Anggraeni. Banyak keinginan yang belum dipenuhi bersamanya.



"Kami sedang membangun rumah baru, karena saat ini kami sedang merasakan masih menjadi pengantin baru. Istri saya ingin lebaran tahun depan di rumah baru kami," kata Saipul Jamil



Putri dari pasangan Rudy Hardianto Van Dapperren dan Atty Sudiati, Virginia Anggraeni meninggal pada umur 21 tahun, Virginia adalah anak ketiga dari tiga bersaudara.



Baca juga : Saipul Jamil Kecelakaan, Virginia Istri Saipul Meninggal

No comments:

Post a Comment