Thursday, June 23, 2011

Pendaftaran Smp Online 2011 | PPDB SMP 2011

Pendaftaran Smp Online 2011 | PPDB SMP 2011 - Mulai 23 Juni 2011, pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) di DKI Jakarta untuk siswa yang akan memasuki jenjang SMP Negeri (SMPN) yang dilakukan secara online telah di buka dan pendaftaran Smp Online akan selesai pada 30 Juni 2011.

Dengan adanya sistem Pendaftaran smp online ini akan memudahkan orangtua dalam melakukan pendaftaran putra/putri nya. Tidak perlu datang langsung ke sekolah yang di tuju, Anda tinggal mengakses ke alamat website PPDB SMP 2011 di http://jakarta.siap-ppdb.com

Pendaftaran Smp Online 2011 | PPDB SMP 2011
Hal-hal yang harus di perhatikan sebelum mendaftar, seperti di kutip dari website PPDB SMP Jakarta antara lain.

-> Pra Pendaftaran : Pra pendaftaran ditujukan untuk siswa asal luar daerah, lulusan Paket A/B, lulusan tahun lalu, siswa lulusan luar negeri yang telah disetarakan.

-> Setelah melakukan pra pendaftaran online silahkan melakukan verifikasi sesuai jadwal tgl 23 s.d 25 juni si sekolah rayon yang telah ditunjuk. lihat pada menu " info pra pendaftaran".

-> Setelah verifikasi prapendaftaran calon siswa telah dapat melakukan pengajuan online seperti layaknya siswa dalam DKI jakarta.

-> Siswa Dalam DKI jakarta lulusan tahun 2011 dapat langsung melakukan pengajuan/pendaftaran online dengan cara klik menu pengajuan online pilih reguler, masukan nomor ujian nasional dengan kententuan 9 digit terakhir dari nomor ujian nasional, contoh : 013847676.

-> Lakukan verifikasi pendaftaran pada tanggal 27,28 dan 30 Juni di sekolah terdekat.

-> Calon siswa yang tidak melakukan verifikasi tidak diikutkan pada seleksi real time online PPDB DKI jakarta.

Daya tampung sementara penerimaan peserta didik adalah 63.772 bangku. Untuk calon peserta didik yang berasal dari luar jakarta akan di beri kuota sebesar 5% atau sekitar 3.264 bangku.

Untuk mengetahui informasi lengkap sekaligus mendaftar peserta didik baru, silahkan menuju ke http://jakarta.siap-ppdb.com

No comments:

Post a Comment