Wednesday, January 19, 2011

Tindakan Dari Rakyat Kecil Yang Berdampak Besar Bagi Indonesia

Rakyat Indonesia sudah bosan dengan mengapresiasikan apa yang di rasakan dengan kata-kata, karena memang kurang di perhatikan dan tidak di perdulikan. Tapi masyarakat Indonesia tidak kehilangan akal agar suara hati mereka bisa di dengar. Inilah 2 Tindakan Dari Rakyat Kecil Yang Berdampak Besar Bagi Indonesia

Hendri Mulyadi1. Hendri Mulyadi

Masih ingat dengan orang yang masuk dalam pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Oman ? Yup, Dia adalah Hendri Mulyadi, Akibat aksinya tersebut banyak kritikan yang masuk kepada PSSI selaku induk sepak bola Indonesia . Aksinya merupakan pelampiasan kekesalan karena Timnas Indonesia tidak pernah menang dalam beberapa pertandingan dan juga adanya pesan moral kepada pengurus sepakbola Indonesia.

Setelah mendapat banyak kritikan dari masyarakat akhirnya perombakan Timnas di lakukan, hasilnya di tunjunkkan saat ajang Piala Aff cup 2010, Indonesia berhasil masuk ke babak final, walaupun belum bisa menjuarai, namun Timnas mampu memberikan kepercayaan pada pecinta sepak bola Indonesia. Dan saat ini masyarakat Indonesia sangat menyukai Timnas Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik !


Bona Paputungan2. Bona Paputungan

Bona Paputungan adalah pencipta Lagu andai aku jadi gayus tambunan , saat ini memang baru ramai-ramainya di bicarakan. Lagu tersebut mengkritik pemerintahan Indonesia dalam menuntaskan kasus korupsi Gayus tambunan. Dalam lagu andai aku jadi gayus tambunan menceritakan betapa tidak adilnya hukum di Indonesia, dengan uang semuanya bisa di beli, termasuk penegak hukum.

Setelah muncul lagu andai aku jadi gayus yang mendapat simpati atau dukungan dari masyarakat, Akhirnya Pemerintah mengeluarkan instruksi untuk segera menyelesaikan kasus gayus ini. Dan Gayus pun kini di vonis dengan 7 tahun penjara dan denda 300 juta.


Baca Juga : Lagu Gayus - Video Andai Aku Jadi Gayus

No comments:

Post a Comment